cafe resto banyuwangi

Atap Langit Café : Cafe Banyuwangi Kota yang Instagramable

Cafe Banyuwangi Kota – Nongkrong dan ngopi adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh mayoritas anak muda zaman sekarang. Yup, mimin termasuk salah satunya. Kumpul sama teman, nge-date sama pacar, atau yang hanya menghabiskan akhir pekannya di sebuah coffe shop adalah rutinitas yang nggak lepas dari generasi millenial dan gen-Z. Pastinya tempat-tempat instagramable selalu menjadi incaran, kan?

By the way, selain wisata alamnya yang indah, Banyuwangi juga memiliki tempat yang cocok untuk kamu yang suka nongkrong sama teman-teman, sambil hunting foto untuk update di media sosial biar makin hits. Kali ini mimin akan mengajak kamu semua untuk mampir ke salah satu cafe Banyuwangi kota yang kece banget.

Sebetulnya, ada beberapa cafe di Banyuwangi yang memiliki desain dan konsep minimalis, salah satunya adalah Atap Langit Café, sob. Cafe ini sangat diminati oleh kalangan generasi millenial dan gen-Z karena konsep yang ditawarkan kekinian banget.

cafe Banyuwangi

Atap Langit Café adalah sebuah cafe di Banyuwangi yang saat ini sedang naik daun, lho. Lokasinya pun berada di pusat kota Banyuwangi yang membuat cafe ini mudah ditemui dan dijangkau, sob. Cafe ini terletak di Jalan Moh. Husni Tamrin, Banyuwangi.

Coffee Shop Cozy dengan Desain Minimalis

Sesuai dengan namanya, sudah kelihatan kalau cafe ini mengusung konsep outdoor. Pastinya mengusung konsep dan sentuhan minimalis. Konsep ini membuat Atap Langit semakin banyak diminati oleh anak muda. Warna putih dan abu-abu menjadi highlight dari desain cafe ini. Minimalis banget, kan?

Selain itu, ada juga sedikit sentuhan tanaman hias yang minimalis. Yup, ada tanaman kaktus yang sangat cantik dan dipadukan dengan warna-warna minimalis. Meja yang tersedia di cafe Banyuwangi yang satu ini mayoritas terbuat dari semen dengan finishing yang sangat cantik, dan tentunya nggak murahan, sob.

cafe di Banyuwangi

Jarak antar meja saat pengunjung rame sangat berdekatan. Jadi, buat kamu yang kurang suka keramaian, sore hari bisa menjadi pilihan waktu yang pas karena cafe yang satu ini sangat ramai pengunjung pada malam hari. Hampir di setiap sudut cafe ini cocok untuk dijadikan background foto. Tembok yang polos berwarna abu-abu membuat foto kamu terlihat minimalis. Cocok banget nih untuk kamu yang suka dengan foto simpel nan elegan.

Selain konsep utama outdoor, Atap Langit Café juga menyediakan bagian indoor, sob. Pada bagian ini pastinya no smooking area, dong. Jadi, cocok untuk kamu yang kurang suka dengan asap rokok. Eitsss, jangan sedih dulu. Walaupun indoor, desain dan konsepnya nggak jauh berbeda dengan bagian outdoor, kok. Desain minimalis dan cozy membuat bagian indoor ini tetap kece dijadikan latar untuk foto kamu.

Tersedia Menu yang Variatif

Menunya gimana, min? Tenang, untuk masalah menu, Atap Langit Cafe nggak mau kalah dengan coffee shop lainnya, sob. Menu yang disuguhkan sangat variatif. Yup, kopi menjadi menu andalan di cafe Banyuwangi kota ini. Banyak varian kopi yang disediakan. Baik untuk penyajian hangat atau dingin semua tersedia di sini. Bagi kamu yang nggak suka kopi, di sini masih banyak, kok, minuman lain yang segar dan enak, seperti es cokelat, mojito, dan thai tea.

cafe Banyuwangi kota

Selain minuman, Atap Langit Cafe menyediakan makanan yang cukup beragam juga, mulai dari snack hingga makanan berat. Mimin dengar-dengar nih, ya. Ada menu spesial yang banyak disukai oleh para pelanggan. Apa tuh, min? Yup, menu itu adalah burger. Burger khas Atap Langit Cafe dengan 4 varian rasa. Burger di sini dibuat secara homemade yang rasanya nggak kalah dengan restoran burger lainnya. Hmmm, yummy, right?

Masalah harga, menurut mimin cukup terjangkau untuk sekelas coffee shop kece di tengah kota. Harga untuk minuman mulai dari 8 ribu hingga 19 ribu saja, dan untuk makanan mulai dari 12 ribu sampai dengan 40 ribu. Terjangkau banget, kan? Yuk, segera mampir ke sini dan nikmati kelezatan burger-nya.

Fasilitas yang Kece Abiezzz

Nggak kalah dengan desain utama cafe, toilet di Atap Langit Café ini sangat kece dan minimalis, sob. Tempat yang bersih menambah kenyamanan saat kamu ke sini. Cukup lengkap fasilitas yang tersedia di toilet, seperti wastafel, tempat buang air, sampai dengan cermin. Cocok nih buat kamu yang selalu menjaga penampilan. Ke toilet cuma untuk benerin rambut? Atau benerin make up? Hahaha, kita sama.

Selain itu, Atap Langit Café sebagai salah satu cafe Banyuwangi kota ini juga menyediakan layanan koneksi internet berupa WiFi yang lumayan kenceng, sob. Pastinya nyaman banget untuk ngerjain tugas kuliah, pekerjaan online, dsb. Makin betah pokoknya jika ditemani dengan secangkir kopi, hehehe.

Oh, iya. Pelayanan di sini ramah banget, mimin suka kalau ada café yang memiliki pelayanan ramah, hehehe. Ingat! Tetap patuhi protokol kesehatan, ya! Jaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker. See you!!!

*****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *