Jukung Resto & Nidom Coffee

Jukung Resto & Nidom Coffee : Cafe di Banyuwangi Nuansa Osing

Cafe di Banyuwangi – Menghabiskan waktu liburan di Banyuwangi juga wajib mencicipi beberapa kulinernya, sob. Nah, di Banyuwangi sendiri banyak café dan resto yang recommended banget untuk dikunjungi, apalagi jika kamu sedang berkunjung ke desa wisata Kemiren, which is desa wisata ini mayoritas suku Osing.

Beberapa destinasi wisata bisa kamu temui di desa wisata Kemiren, Banyuwangi ini, lho. Ada air terjun, wisata budaya, kuliner, dll. Beberapa hari yang lalu mimin berkunjung ke salah satu air terjun yang ada di lereng gunung Ijen, yaitu air terjun Jagir. Nggak sah dong jika mimin nggak sekalian mampir mencicipi kuliner yang ada di sekitar desa wisata Kemiren.

desa wisata Kemiren

Yup, berhubung mimin sudah kelaparan akibat berburu konten di air terjun, akhirnya mimin memutuskan untuk mampir ke Jukung Resto & Nidom Coffee, sob. Sebetulnya mimin sendiri sering melewatinya, namun baru kali ini bisa mampir. Penasaran sama review-nya, kan? Langsung saja lanjut baca, deh.

1. Harga Worth It

Pastinya yang menjadi perhatian mimin pertama adalah harga dong, hahaha. Menurut mimin harga yang ditawarkan worth it banget dengan rasa yang diberikan. Ada berbagai pilihan food & beverages mulai dari yang tradisional hingga modern.

2. Tersedia Musala

Kedua, mimin selalu mencari musala setiap pergi ke suatu tempat, dan di tempat ini sudah tersedia musala yang cukup luas, serta tersedia juga sarung dan mukena. So, bagi kamu yang muslim nggak perlu khawatir lagi jika sudah masuk waktu salat.

3. Toilet Bersih

Cafe di Banyuwangi yang satu ini menyediakan 2 buah toilet yang bersih, dan 1 toilet yang ada di musala. Biasanya kalau cewek lebih suka toilet yang bersih, kan? Nah, cocok banget di sini, sist. Di depan toilet juga tersedia wastafel dan cermin, kali aja mau ketemuan ya, kan? Hahaha.

4. Beberapa Tempat Duduk

Kamu bisa memilih tempat duduk yang paling nyaman sesuai seleramu. Ada yang khusus berdua dan ramai-ramai, sehingga bagi kamu yang makan bersama keluarga besarmu nggak perlu khawatir lagi mau pilih tempat duduk di mana.

cafe Banyuwangi

Terkadang ada beberapa pengunjung yang lebih mementingkan tempat duduk, kan? Nah, di sini kamu nggak akan bingung, deh. Ada beberapa tempat duduk yang panjang, dan ada juga yang single chair. Mau nge-date pun nggak akan bingung.

5. Parkir Cukup

Beberapa cafe Banyuwangi biasanya menyediakan tempat parkir yang luas, termasuk di Jukung Resto & Nidom Coffee, sob. Parkiran khusus motor ada, khusus mobil pun juga ada, lho. Jadi, cocok banget bagi kamu para solo traveler ataupun family traveler.

6. Live Music

Menikmati kuliner saat malam Minggu ditemani oleh penampilan live music itu asik banget. Nah, di cafe Banyuwangi ini biasanya ada live music juga yang akan menemani malam Minggumu. Bagi kamu yang hobi nyanyi, bisa juga ikutan nyanyi di stage, hehehe.

7. Akses Mudah

Akses menuju ke cafe di Banyuwangi yang satu ini mudah banget, dan jalannya pun bagus. Jadi, dari pusat kota Banyuwangi kamu langsung saja menuju ke arah desa wisata Kemiren. Lokasinya tepat berada di tikungan, dan jika kamu masih bingung bisa buka maps, ya, supaya lebih mudah.

cafe di Banyuwangi

Jukung Resto & Nidom Coffee cocok juga digunakan untuk makan bareng keluarga, sob. Mupeng banget, kan? Ya, iyalah. Makanya langsung saja agendakan liburanmu dan nikmati beberapa wisata Banyuwangi. Ingat!!! Tetap patuhi protokol kesehatan, ya! Supaya sama-sama aman. Pokoknya kalau kamu liburan ke Banyuwangi, pasti akan menemukan berbagai macam cafe di Banyuwangi yang membuat pikiran kembali rileks dengan harga terjangkau.

*****

2 Replies to “Jukung Resto & Nidom Coffee : Cafe di Banyuwangi Nuansa Osing”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *